Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu dari hal-hal yang mendapat perhatian dan kueri terbanyak adalah meja panjang 10 kaki yang saya dan keluarga saya kumpulkan. Hari ini
Sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan Anda secara pribadi tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Kerajinan Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin kerja besar-ruang yang praktis, ditambah banyak penyimpanan.
Begitu melihat-lihat di gerai-gerai lingkungan dan on line untuk meja terbaik itu, maka '' akhirnya aku sadar apa yang akan kulakukan
Perlu membangun sendiri, pribadi (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk sesuatu yang mirip dengan apa yang saya butuhkan).

Semuanya mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya berukuran 30 inci dengan dua laci
Yang orang beli seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Biaya masing-masing 112.

Di permukaan meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa Anda bit telah flush bergerak di seluruh 10
Meja tulis Kami pertama-tama keluar dari Lowe karena kami mungkin tidak memiliki beberapa kejutan jika kami sampai di rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, maka kita memanfaatkan tapak berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa diperhatikan.

Lalu tiba saatnya membawa kemeja ke meja makan. Awalnya aku pernah pergi menggunakan pinus dan menghapusnya setelah membicarakannya
Bersama dengan saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan beberapa hal yang bisa dengan cepat diganti saat saya menunjukkan ini bersamaan dengan saya
Pisau pasto, bahkan senapan lem seksi atau semacam goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan bersih $ 12 untuk mendapatkan kotak yang ditutupi penuh
Meja ... dengan banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya border yang saling terkait untuk dipasang. Untuk memotong posisi saya, saya hanya mencetak gol
Dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan berlebih. Tidak perlu lem ke bawah, sehingga batas abu-abu yang sebelumnya super
lengket.

Lookin 'cukup, tepat? Hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami menambahkan beberapa pemangkasan putih ke dalam memimpin. Tunjuk saja ke posisi dengan kuku akhir, masukkan ke dalam lubang dan pinjamkan
Mantel cepat putih horisontal.

Apakah Anda melihat sebelumnya bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan bulu putih untuk membuatnya selesai
penampilan!
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Tutorial-Craft-Space-Desk

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor bor yang luar biasa ini (di atas).

OK, hari ini saya perlu mengakuinya dimana proyek besar FAIL masuk. Yap, kita mengacaukan yang pertama 1. Mungkin bukan karena
Bor, tapi karena bor lingkaran terbukti menjadi ukuran yang salah! Jadi saya sangat senang saya menggunakan kaos laminasi itu
Mudah tergantikan? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terawat untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa
Foto nanti!

Jika Anda ingin melihat semua area Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar