Jumat, 21 Juli 2017

Trick yang Tidak Cerdas Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Setiap Pekerjaan DIY


Trick yang Tidak Cerdas Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Setiap Pekerjaan DIY

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah cara Anda bekerja untuk hampir semua
Melakukan DIY, meningkatkan rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Kelihatannya gila hanya dalam Dua atau Tiga detik saja, Anda akan tahu sendiri bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua usaha yang Anda inginkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk Mempelajari Cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke boks bayi, belok ke kursi tua yang telah dibongkar
Karya desain khusus dan juga membuat ide hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Peduli dengan pengukuran yang belum selesai, Program yang buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Mampu membangun layout yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto pilot" sementara memiliki akurasi kuku dan tanpa
Ikuti cetakan biru

Dan inilah bagian yang ideal ... fungsinya sempurna walaupun Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari dua tahun sekarang ...

Dan aku ingin memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Konsep WOODWORKING ANDA KE Fakta Klik-sini!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya saat membuat saya varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di
sebuah jurnal.

Jika saya membelinya kepadanya, harganya akan mahal ... Dan dengan cara ini saya hanya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan perabotan unik, hanya banyak orang bermimpi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal ini di beberapa detik, tapi pertama-tama izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu di mana
Aku datang dari ...

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di industri mobil sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang menembaknya
Orang tua terpisah 'TV hanya untuk mengamati bagaimana kinerjanya ... bersama dengan pemanggang roti, kulkas, dan hal-hal lain yang bisa saya letakkan
Jari saya terus

Ketertarikan itu membuat saya menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu, saya mengambil hobi baru ...
Woodworking ... Ini dimulai sebagai pelarian, sarana untuk meminimalkan stres ...

Dan seterusnya aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya bahkan bangun pagi saja jadi saya akan menghabiskan lebih banyak waktu di bengkel saya. Apa yang bisa saya
mengatakan...? Saya ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa mengganggu ... Saya berbicara tentang jika Anda harus sayap itu ... membahayakan tata letak Anda sehingga mereka bisa sesuai dengan apa
Potongan Anda kesempatan untuk mendapatkan.

Saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah membahas masalah ini di masa lalu.

Saya akan menyediakan Anda dengan rahasia untuk meningkatkan impian Anda Kenyataan di dalam cara yang tepat Anda membayangkannya menjadi pikiran.

Anda benar-benar akan menghilangkan pengalaman menyebalkan yang pernah Anda alami dengan orang DIY dan benar-benar merasa senang dan senang
Gratifikasi setelah Anda menyelesaikan proyek Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika saya memulai pekerjaan woodworking pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah paham, saya cukup "berguna" tapi ... saya pernah berada di dalam kepala saya.

Mencari tahu informasi yang terbukti benar-benar menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Di atas dan sekali lagi ... begitu cukup saya
Hanya berpikir tentang berhenti ... aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa hal yang salah sebelum saya akhirnya tiba
kejelasan.

Saya sedang browsing di Web ... dengan putus asa Berburu instruksi Untuk meningkatkan proses ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah video
Dari seorang pria yang menggunakan mesin untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat untuk kayu.

Dia meramalkan bahwa mesin CNC dan juga You May benar-benar memanfaatkannya untuk semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan yang sebenarnya: Ini benar-benar mekanisme yang sangat mudah.

Lihat ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pura-pura berarti Anda memasukkan sejumlah nomor ke komputer dan jumlah semua itu
Perintah mesin untuk bergerak persis bagaimana Anda ingin membeli ...
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/14/Trik-Sederhana-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-DIY

Di dalam situasi ini ... itu bahkan menyediakan sistem tepat tempat Precise untuk berpisah.

Ini mungkin tampak rumit tapi sebenarnya tidak ... membayangkan perangkat lunak pahat Sharp bergerak dari depan ke belakang, kiri ke kanan dan ke bawah.
Dan atas.

Kaitkan itu dengan komputer ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah secara spesifik,
Potongan kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Smart Found. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menciptakan dan merancang segala sesuatu yang bisa disiapkan kreativitas Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Shop, hiasan rumah, dekorasi rumah, kotak cerutu terukir,
Meja piknik dan rak, Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar