Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda memperhatikan mangkuk Sharpie DIY ini di seluruh kepentingan P? Mereka mengatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama dengan Anda
Sharpie biasa, panggang dan kamu selesai. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan diri Anda hadiah yang dipersonalisasi tanpa harus menghabiskan banyak.

Seberapa banyak Anda menyadari Sharpie akan benar-benar mencuci di atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Gelas - bagian master Anda kemungkinan besar akan turun taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat tampilan keluar nanti.
Ini sebenarnya konsep yang sangat salah.

Setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan apa pekerjaannya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat tipe ini
Pena juga dan juga toko kerajinan terdekat Anda mungkin akan memberi mereka persediaan. Saya berkesempatan memilih saya di cat Depot Rumah Anda
Lorong, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie yang rutin, tapi jika Anda menimbang para ahli secara total
Mungkin tidak membuang-buang waktu Anda agar hal ini bisa sia-sia daripada yang mungkin bisa dilakukan. Beli pena yang sesuai
Dan ambil cangkir dari greenback Tree; -RRB- selanjutnya aku sedang membahas cara yang sangat lucu untuk monogram mug yang membosankan itu. Bisakah kita
Katakan ide hadiah Natal yang terkemuka di tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Menyediakan:

* Mug £ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan layout monogram Anda akan membutuhkan sebuah scrapbook Decals. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan tempelkan di atas kertas Anda sendiri
Cangkir Saya melakukan "G" untuk nama akhir. Sekarang Anda harus memastikannya dari tempat / sudut yang benar dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Membuat Titik SEMUA di sekitar stiker lembar memo. Berlatihlah petunjuk tentang spidol untuk mendapatkan catnya
Pergi Lakukan beberapa titik kustom ke beberapa kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulailah mengisi area stiker dengan menggunakan titik-titik.
Benar-benar melengkapi daerahnya. Masukkan warna lain yang harus Anda pilih. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas
Sebuah qtip

3. Segera setelah Anda Miliki Desain yang Anda Butuhkan dan itu ironis - Dengan hati-hati pindahkan lembar memo dari stiker untuk mengungkapkan desain Anda. Melakukan
Touch-up jika harus.

4. Memastikan daerah Anda berventilasi baik - berputar di Oven sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan mug dingin di dalam. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan pada saat yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G tapi dengan semua
Ekspresi JOY untuk mendapatkan xmas. Berbeda dengan hanya mengisi area kecil di sekitar huruf, jadi '' aku benar-benar mug penuh. Lalu saya
Tambahan dua cangkir, '' saya benar-benar bergaya dengan gaya dan desain.

P.S. - Kami berlari gelas saya Sepanjang pencuci piring hari berikutnya Dan tata letak saya tidak terluka. YAY! Saya menikmati puasa ini
Lakukan sendiri dan tidak sabar menunggu untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik periode natal ini. Tidak bisa begitu
Menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan juga busur besar?
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/13/Do-it-yourself-Painted-Mug---Yang-Tidak-Mencuci-Kerajinan-Jauh

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba pendekatan ini dengan kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya dengan desain scatter sederhana. aku melakukannya
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur Anda sendiri, seperti cangkirnya. Hanya mengecilkan mereka di atas lembar kue, karena itu mereka
Cenderung tidak menyeberang.

Dan saya tahu beberapa Orang berkomentar bahwa catnya telah digosok sekali mencuci mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Bekerja sebulan sebelumnya artikel informatif bergerak. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang, tanpa cacat. Di
Acara Anda benar-benar tidak merasa yakin Seputar pencuci piring - cuci tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Metode ini tetap jauh
Lebih unggul dari Sharpies biasa. Benar-benar mendapatkan cangkir pribadi yang tidak pernah dicuci, ingatlah untuk memeriksa Lokal Anda
Toko tembikar Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya ke Anda. Aku membawa anakku musim panas yang lalu
Toko tembikar dan dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar